Banjar Manis
Banjar Manis

Pisah Sambut Kakemenag, Bupati Banjar Harapkan Harmonis dan Sinergis Guna Wujudkan Manis

MARTAPURA,- Bupati Banjar H Saidi Mansyur hadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Banjar, dari pejabat lama H Najwan Noor kepada pejabat baru H Muhammad Rofi’i, di Guest House Sultan Sulaiman Martapura, Senin (11/03/2024) pagi.

Pejabat lama H Najwan Noor pindah tugas menjadi Kepala Kemenag Kabupaten Tapin, sedangkan pejabat baru H Muhammad Rofi’i sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Kepala Kemenag lama Najwan Noor menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak selama ia bertugas di Kabupaten Banjar, terutama kepada pemerintah daerah yang telah memberikan segala dukungan dan bimbingan.


Begitu juga dengan Kepala Kemenag baru H Muhammad Rofi’i. Selain sampaikan terima kasih ia juga meminta dukungan segenap keluarga besar Kemenag serta Pemkab Banjar dalam menjalankan tugasnya kedepan, dalam rangka membangun bidang keagamaan di Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur sendiri mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama H Najwan Noor atas dedikasi, pengabdian dan kontribusinya selama bertugas di Kabupaten Banjar. Baik berupa tenaga maupun pikiran yang banyak membawa kebaikan dan kemajuan bagi Kabupaten Banjar.

“Alhamdulilah berkat peran aktif dan kerja keras Kepala Kemenag beserta jajaran telah berhasil mendatangkan ketentraman dan situasi kondusif di Kabupaten Banjar dalam melaksanakan ibadah dan kehidupan bermasyarakat,” ungkap Saidi.


Kepada pejabat baru H Muhammad Rofi’i, Saidi Mansyur mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Martapura. Ia berharap bisa melanjutkan program yang telah dilakukan pejabat terdahulu,  bahkan bisa membawa inovasi kegiatan yang bisa membawa semangat baru yang semakin lebih baik.

“Semoga kedepannya semakin terbina hubungan yang harmonis dan sinergis dengan seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat guna mewujudkan Kabupaten Banjar yang Manis (Maju Mandiri dan Agamis),” pungkasnya.

Baca Juga:  Status Kabupaten Banjar Naik, Tanggap Darurat Bencana
https://banjarmanis.com/wp-content/uploads/2022/12/banjar-manis-logo-1024x369.png

Related posts

LPTQ Banjar Siapkan Kader Muda Kabupaten Banjar 2021

admin

Cegah Stunting, Bupati Banjar Serahkan Alat Ini Ke Lima Puskesmas

admin

Pendapat Akhir Bupati Terhadap Raperda Inisiatif DPRD Tentang Desa Wisata

admin